Booking Hotel Bintang Murah di Sentul Bogor

Booking Hotel Bintang Murah di Sentul Bogor

Apakah Anda sedang mencari hotel bintang murah di Sentul Bogor? Apabila ya, maka Anda sudah berkunjung ke situs website yang tepat. Asyana Sentul bisa menjadi solusi cerdas untuk Anda yang mencari hotel mewah dengan harga terjangkau.

Kenapa Harus Menginap di Asyana Sentul?


Asyana Sentul adalah salah satu properti dari Asyana Group, merupakan hotel bintang tiga dengan fasilitas lengkap dan layanan yang berkualitas dengan harga murah. Asyana Sentul memiliki 60 kamar dengan variasi delapan tipe kamar yang berbeda, memiliki 1 restoran cukup luas, lima ruang meeting, dua ruang serbaguna, kolam renang, mini waterpark dan parkiran yang luas gratis.

Harga Kamar Asyana Sentul


Harga yang ditawarkan Asyana Sentul sangat terjangkau, mulai dari 300 ribuan Anda sudah bisa menginap di hotel mewah. Asyana Sentul menyediakan beragam tipe kamar untuk menunjan berbagai kebutuhan tamu, mulai dari kamar twin bed dengan dua tempat tidur berukuran 100x200cm, Double bed dengan 1 tempat tidur besar berukuran 160x200cm, 180x200cm, triple bed dengan 3 tempat tidur masing-masing berkuran 100x200cm, dan Quadriple Bed dengan 4 tempat tidur masing-maidng berukuran 100x200cm.

Jadi tunggu apa lagi, booking hotel bintang murah hanya di Asyana Sentul sekarang juga!